Polres Madina Tembak Perampok

Panyabungan,  ZH (34) warga Kelurahan Panyabungan II dan TL (34) Warga Keluarah Kota Siantar Kecamatan Panyabungan diamankan Polres Kabupaten Mandailing Natal (Madina), setelah melakukan perampokan di Jalan Willem Iskandar Pidoli Lombang Panyabungan Sabtu (8/11) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Madina AKP Wira Prayatna SH SIk mengatakan, penangkapan ke dua tersangka di dua tempat yang berbeda ZH (34) ditangkap pada pukul 03.00 wib di Hotel Rapiq Panyabungan oleh Polsek Panyabungan.

Sedangkan TL (34) ditangkap pada pukul 11.30 wib di Panyabungan Jae. “Korban sempat kita lumpuhkan dengan menembak di bagian betis karena melakukan perlawanan  saat hendak ditanggkap”jelasnya.

Dari tangan kedua tersangka diamankan barang bukti berupa uang Rp850 ribu dan  tas korban, 4 unit handphone,  dan belati yang di duga sebagai alat kejahatan yang dilakukan pelaku

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 365 jo 170 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara dan saat ini kedua tersangka ditahan di sel tahanan Polsek Panyabungan.

Pengakuan korban Bryansyah Siregar (25) kejadian bermula ketika ia mengemudikan mobil di Jalan Willem Iskandar Panyabungan. Tiba-tiba dihadang mobil tersangka sekaligus menghentikan kendaraannya.

Kedua tersangka mendatanginya dan langsung menodongkan belati ke arah wajahnya seraya mengancam korban. Selanjutnya tersangka langsung memotong tas yang dibelitkan di leher korban. (man)

Baca Juga :  311 Balon Kades Kab. Tapsel Lulus Tes MI

/(Analisa).

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*