Polres Madina Tingkatkan Pengamanan

13564709ffc57b4ab78035e49840893615b79277 Polres Madina Tingkatkan Pengamanan
PENGAMANAN-Salahseorang personil polisi sedang melakukan razia pengamanan terhadap kondisi kamtibmas masyarakat.

MADINA-Selama bulan puasa, Polres Madina meningkatkan pengamanan di lokasi-lokasi keramaian. Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya tindakan kriminal menjelang lebaran, Hal itu dikatakan oleh Kapolres Madina, AKBP Ahmad Fauzi Dalimunte SIk kepada METRO, Selasa (2/8).

Disebutkan Fauzai, selama bulan puasa ini Polres Madina akan meningkatkan pengamanan Kamtibmasy terutama yang ada di lokasi keramaian semisal pasar. Pengamanan ini akan ditingkatkan dari biasanya yaitu dengan menambah jumlah personil.

”Dalam waktu dekat, akan kita gelar peningkatan keamananan terkhusus di lokasi keramain masyarakat seperti pasar tumpah, dan tempat keramaian lainnya” kata Fauzi. Peningkatan pengamanan ini sangat penting untuk mengantisifasi atau menghindari terjadinya tindakan criminal jenis perampokan dan pencopetan yang sangat kerap terjadi apalagi sepekan menjelang lebaran.

”Belajar dari masa lalu sebelumnya di bulan puasa, tindakan pencurian dan pencopetan terus meningkat. Untuk itu, kita akan meningkatkan pengamanan bagi masyarakat,” ujarnya. Mengenai jumlah pengamanan, dilanjutkan Fauzi disesuaikan dengan situasi dan kondisi keramaiannya. Apabila lokasi keramaiannya padat, maka jumlah personilnya akan ditambahi menjadi 5 orang. Tetapi bila keramaiannya masih biasa, personil yang tempatkan hanya 3 orang saja. ”Kita ingin selama bulan ramadan hingga lebaran tiba, masyarakat terjaga kenyamanan dan kedamaiannya dalam beribadah. Kita akan memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat,” tambahnya. (wan/mer)

metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Lagi Pemasangan Plang Merk Milik Tanah Adat Keturunan Ompu Napotar Panyanggar Kembali Dipasang Setelah Sebelumnya dicuri OTK

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*