Polres P. Sidimpuan Bekuk 8 Pemakai dan Pengedar Sabu

(Analisa/hairul iman hasibuan) Amankan: Para tersangka sabu -sabu saat diamankan di Mapolres P. Sidimpuan, Selasa (2/4).

Padangsidimpuan, (Analisa). Polres Padangsidimpuan membekuk delapan tersangka pengguna dan pengedar sabu-sabu di beberapa tempat berbeda di Kota P. Sidimpuan, Selasa (2/4).

Informasi dihimpun Analisa, salah seorang tersangka merupakan oknum personil Polres P. Sidimpuan sedangkan lima wanita muda dan dua pria dewasa.

Penangkapan para tersangka itu, diawali informasi dari masyarakat yang menyebut adanya sejumlah orang yang melakukan pesta sabu di simpang komplek perumahan DPRD Tapsel, Kelurahan Ujung Padang Kecamatan P.Sidimpuan Selatan.

Mendapatkan informasi itu, personil Satnarkoba Polres P. Sidimpuan langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil menangkap tangan D (23), DS (30) dan AG (24).

Dari hasil interogasi ketiganya, berhasil dilakukan pengembangan dengan membekuk lima tersangka lainnya masing-masing MI (32)

NA (30), JK (25), Bripka HA (33) dan Vita (26) di Kampung Sawah, Kelurahan Padang Matinggi Kota P. Sidimpuan.

Kapolres P. Sidimpuan AKBP Budi Haryanto S.IK, M.SI melalui Kasat Narkoba Timbul Sihombing membenarkan penangkapan para tersangka. “Dari penangkapan itu berhasil diamankan sejumlah barang bukti berupa tujuh gram sabu beserta alat hisapnya,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres P. Sidimpuan AKBP Budi Haryanto menegaskan akan menindak tegas salah seorang personilnya yang tertangkap tangan memakai narkoba.

“Tes urin membuktikan jika Bripka HA menkonsumsi narkoba, kita akan berikan sanksi tegas,” cetusnya.

Baca Juga :  MAN 2 PADANGSIDIMPUAN Targetkan Siswa Lulus UN 100 Persen

Ditambahkan, pihaknya akan mengembangkan lebih dalam penangkapan kasus narkoba tersebut karena disinyalir ada bandar besar di belakang para tersangka. “Kita menduga mereka ini pemain lama dan di belakangnya ada bandar besar,” tegasnya. (hih)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

2 Komentar

  1. penindakan personil reeskrim serse intel kurang tegas ‘ mulai dari curanmor ‘ ataupun jamret narkoba ‘ yang utamanya bandar2 togel yang mengatasnamakan ‘ aparat TNi / polri setempat ‘ mohon diberantas secepatnya….??!

  2. untuk teman PERS yang adil dong ??????????? jangan cuma Fhoto 5 tsk yang dimuat…. kita juga pengen liat Fhoto PAK POLISI YANG NYABU dimuat juga……… ya udah jelas 86 lae….. tul gak ?????

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*