Polres Tapsel Peroleh Bantuan 2 Unit Kendaraan Opsnal

Padangsidimpuan, (Analisa)

lambangPOLRI Polres Tapsel Peroleh Bantuan 2 Unit Kendaraan Opsnal Polres Tapsel memperoleh bantuan 2 unit sepeda motor operasional Lalu Lintas dari PT Astra Honda yang ditandai penyerahan kunci kenderaan dari PT Astra Honda diwakili pimpinan CV Indaco Traiding Co cabang Padangsidimpuan Frans S Kirana kepada Kapolres Tapsel AKBP Subandrya, SH, MH

yang selanjutnya, Kapolres menyerahkan kendeaan kepada Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Julianus Tarigan bertempat di halaman Mapolres Tapsel jalan Sisingamangaraja Padangsidimpuan, (29/3).

Kapolres AKBP Subandrya, SH, MH mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian PT Astra Honda khususnya CV Indaco Traiding Co cabang Padangsidipuan dalam mendukung tugas Polri khususnya unit lalu lintas dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut kapolres, sepeda motor bantuan ini bukan kendaraan dinas para pejabat Polres. Namun, kendaraan benar-benar diperuntukkan operasional anggota Polres, utamanya untuk mengecek TKP maupun patroli wilayah.

Kapolres Subandrya menambahkan, guna meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polres Tapsel, pihaknya telah mengintensifkan fungsi Lantas untuk melaksanakan patroli rutin,” kenderaan ini agar segera diinvetarisir oleh bagian logistic Polres Tapsel sekaligus melakukan pengawasan dengan men cek kenderaan setiap 3 bulan sekali,” terang Kapolres.

Khusus kepada Satuan Lalu Lintas, Kapolres berpesan agar menjaga dan merawat kenderaan dengan baik dan menyerahkan kepada personil yang ditugaskan, “jangan pergunakan kenderaan ini untuk kepentingan pribadi. Saya hanya meminta anggota Lantas untuk lebih meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, karena volume kendaraan di jalan raya cukup banyak dan rawan Lakalantas, ” ujarnya, seraya menegaskan, ke depan, tidak ada alasan bagi anggota yang telat ke TKP.

Baca Juga :  Masyarakat Muara Batang Toru Tolak Limbah Tambang Mas Agincourt

Sebab, dengan adanya kendaraan operasional tersebut memang bertujuan memfasilitasi anggota kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Terlebih untuk meningkatkan respon terhadap kebutuhan keamanan masyarakat.

Seusai penyerahan, pimpinan CV Indaco Traiding Co FransS Kirana mewakili PT Astra Honda menyatakan, bantuan hibah dari Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) PT Astra Honda dan Maen Leader Honda Sumut ini guna menunjang kelancaran tugas operasional (Opsnal) Satlantas Polres Tapsel.

Sepeda motor yang diserahkan jenis City Sport One. Polres Tapsel dalam hal ini memperoleh dua unit, dalam rangka mendukung kelancaran tugas Sat Lantas, ” kita tidak hanya menjual produk saja, tetapi memiliki komitmen mendukung sarana Polri demi kelancaran tugas Polri dalam melayani masyarakat, ” ujar Frans S Kirana.

Turut hadir menyaksikan penyerahan kenderaan opsnal Lantas tersebut, Waka Polres Kompol H Hermanto, para Kabag, Kasat, Kapolsek fdan pihak PT Astra Honda diwakili managemen CV Indaco Traiding Co cabang Padangsidimpuan. (ben)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*