Polres Tapteng Gagalkan Pengiriman 13 Kg Ganja dari Madina

Jajaran SatNarkoba Polres Tapteng, Minggu (18/7) dini hari menggagalkan pengiriman 13 Kg ganja dari Madina saat melintas di kawasan Pinangsori Kab Tapteng.

Sebanyak 12 bal ganja, 1 tas hitam, 1 unit mobil Avanza dan 2 tersangka masing-masing SS (36) penduduk Tapteng dan RH (26) penduduk Sibolga diamankan polisi untuk diproses lebih lanjut.

Kapolres Tapteng AKBP Dicky P Negara SH didampingi Kasat Narkoba AKP K Nababan SH dan PabungPen AKP Sutikno yang dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Senin (19/7) di Mapolres di Jalan Dr FL Tobing Sibolga membenarkan kejadian tersebut.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang sebelumnya menginformasikan satu unit mobil jenis Avanza membawa ganja sebanyak 13 Kg akan melintas di wilayah hukum Polres Tapteng datang dari Madina.

Setelah dilakukan pengintaian, polisi memberhentikan laju mobil yang dimaksud persis di jalan raya depan Mapolsek Pinangsori di Jalan Raya Sidempuan Kecamatan Pinangsori Kab Tapteng.

Pengemudi mobil berikut rekannya dan ganja sebanyak 13 Kg berhasil ditemukan dari dalam mobil dan untuk proses selanjutnya tersangka berikut barang bukti diboyong ke Mapolres.

Sumber: http://hariansib.com/?p=131125

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*