Polresta Padangsidimpuan Segera Siapkan PAM Natal

Kepolisian Resort Kota (Polresta) Padangsidimpuan (Psp) sedang mempersiapkan pengamanan (PAM) hari besar umat Kristiani, Natal, yang jatuh pada tanggal 25 Desember. Selain itu, Polresta juga mempersiapkan PAM untuk Tahun Baru.

“Kita sedang mempersiapkannya, tapi bagaimana teknisnya belum tahu, karena masih akan kita bicarakan lagi nanti,” kata Kapolresta Psp AKBP Andi Syahriful melalui Kabag Ops Kompol Darvin Purba kepada METRO, Rabu (8/12).

Ketika ditanya apakah nantinya akan ada penambahan personel atau pengamanan diperketat dalam pengamanan Natal atau Tahun Baru, terkait meledaknya bom rakitan di gereja di Solo, Minggu (7/12) lalu, Darvin hanya mengatakan, pengamanan Natal dan Tahun Baru merupakan hal yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Teknisnya belum tahu bagaimana, hanya saja janganlah dikaitkan dengan meledaknya bom rakitan di Solo itu. Sebab tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru merupakan kegiatan yang rutin kita laksanakan setiap tahunnya untuk memberikan kenyamanan kepada umat beragama dalam melaksanakan ibadah dan menjaga ketentraman masyarakat selama beribadah,” jelasnya. Darvin juga mengharapkan kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat umat beragama Kota Psp untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Tapsel Diharapkan Mampu Imbangi Produksi Ikan Mas Pasaman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*