Pondok Pesantren Gunung Selamat Mengirim 6 Santri/Santriah dalam Perlombaan Ajang Kompetensi Olahraga Antar Madrasah (AKSIOMA) dan Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Ke Tingkat Propinsi

Foto Bersama dengan santri/triah yang dikirim ke Medan dengan Guru Olah Raga dan Pimpinan LPI-PPGS.

AKS|Aek Nabara Tonga- Pondok Pesantren Gunung Selamat mengirim 6 Santri/Santriah dalam Perlombaan Ajang Kompetensi Olahraga Antar Madrasah (AKSIOMA) dan Kompetensi Sains Madrasah (KSM) ke tingkat Propinsi dalam tingkatan Madrasah Tsanawiyah (MTS) dan Madrasah Aliyah (MA) pada tanggal 4 s/d 15 Juni 2015 yang diberangkat oleh pihak Kementrian Agama Kabupaten Padang Lawas.

Nama Santri/Santriah yang dikirim ke propinsi dalam perlombaan AKSIOMA sebagai berikut :
1. Kaharuddin Siregar dalam bidang Badminton tinggal tingkat Mts.
2. Alima Riskia Hasibuan dalam bidang Lari (atletik) 100 meter tingkat Mts.
3.Kurniati Siregar dalam bidang Lari (atletik) 400 meter tingkat MA.
4. Bukhori Dasopang dalam bidang Pidato Bahasa Inggris tingkat MA

Sedangkan santri/santriah yang dikirim dalam perlombaan Kompetensi Sains Madrasah (KSM) ke Propinsi hanya tingkat Madrasah Aliyah (MA) yang lolos sebagai berikut :
1. Derfina Sari Nasution dalam bidang studi Geografi tingkat MA.
2.Lenni Warnisyah dalam bidang studi Biologi tingkat MA.

Kamaluddin Hasibuan,SH memberikan arahan dan motivasi kepada santri/santriah “Tingkat Prestasimu selagi muda,karna siswa yang berprestasi yang bisa membuat hati orang tua dan juga guru-guru”,Jum’at (5/6).

Semoga santriah/santriah yang diutus dari Pondok Pesantren Gunung Selamat ini bisa mengharumkan nama pemerintahan kabupaten padang lawas yaitu Kemenag kabupaten Padang Lawas khususnya nama sekolah dan orang tua nantinya,amin.(Aks/062)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Memeras dan tak Disiplin Aipda Hendra Dipecat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*