POSPERA : Mari Kita Dukung Polres Kota Padangsidimpuan Brantas Narkoba

Ketua pospera kota padangsidimpuan DAKKA situmeang memberi apresiasi kepada Kapolres kota padangsidimpuan, AKBP M.HELMI LUBIS, karena secara konsisten tidak mengenal lelah memberantas segala penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah hukumnya.

Hal itu dilakukan, guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif, dalam menyambut idul fitri, kata dakka situmeang,senin (7/7).

dakka mengatakan, Kapolres mewanti-wanti semua elemen masyarakat, agar secara serius memberantas narkoba, karena sudah menjadi musuh utama dan harus dilenyapkan dari bumi kota salak, termasuk judi,minuman keras dan prostitusi serta bentuk kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Terutama waktu bulan Ramadan, Kapolres mendatangi unsur pimpinan Ormas dan OKP untuk berkoordinasi agar Ormas dan OKP bisa bersinergi memberantas kejahatan terutama narkoba.

Kapolres minta kepada masyarakat laporkan kepadanya serta memberikan nomor HP yang bisa dihubungi, bila anda mengetahui pemakai atau pengedar dan narkoba.

situmeang mengatakan, Kapolres juga minta jangan mengadakan sweeping.Bila laporan cukup akurat dan tidak ditindak lanjuti silakan sweeping. dengan menumpuh kebijaksanaan berkoordinasi.

“Kita menilai Kapolres memang benar konsisten menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif dan Labuhanbatu bebas narkoba,dan ini tentu harus mendapat dukungan masyarakat memberi informasi dan data akurat, tanpa peran serta masyarakat kita tentu agak sulit bertindak disebabkan wilayah hukumnya yang luas,” ujar dakka.


PRESS rELEASE

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Korban Banjir Bandang di P.Sidimpuan Terancam Kelaparan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*