POSPERA (Posko Perjuangan Rakyat ) Dukung Syahrul Pasaribu Jadi Bupati Tapsel Kembali

(TAPSEL): kian menghangat terkait dukung-mendukung terhadap figur yang akan bertarung pada Pemilukada Kepri Tahun 2015. Tampak berbagai ormas terus memberikan dukungannya pada kandidat yang dinilai layak memimpin bumi dalihan natolu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh ketua Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Tapsel, Sabar M. Sitompul, ormas besutan BONA VENTURA MANURUNG tersebut, secara lantang mendukung figur SYAHRUL PASARIBU pada Pilkada mendatang.

Syahrul dinilai sebagai figur yang memiliki nilai-nilai kerakyatan. Kedekatannya pada rakyat sudah teruji dan selalu menjunjung nasionalisme dengan tidak membeda-bedakan latarbelakang suku, agama dan status sosial. “Dia (Syahrul Pasaribu) figur yang santun dan berbudaya. Tak beda-bedakan tempatan dan pendatang, bahkan beliau selalu hormat dan menjunjung budaya tempatan,” ujar SABAR M. SITOMPUL senin petang (01/6). Figur seperti beliau diharapkan bisa memimpin tapsel lebih baik dengan mensejahterakan dan memakmurkan rakyat di negeri dalihan natolu. “Kita butuh figur yang komit memajukan rakyat di sini. Bukan mengaku-ngaku orang tempatan tapi malah menyengsarakan dan mengambil keuntungan untuk pribadi,” tandasnya.

Siapapun dia yang hidup, tinggal dan menetap di Tapsel maka dia warga Tapsel. Katanya, jangan benturkan rakyat dengan dikotomi tempatan dan pendatang. “Tak boleh ada dikotomi pendatang dan tempatan, siapapun dia yang tinggal di tapsel maka dia orang tapsel. Apalagi sudah bertahun-tahun dan beranak-pinak di sini. Silakan berkompetisi dengan jujur dan sehat demi memajukan Tapsel,” ucap mantan aktivis 98 ini.

Baca Juga :  Aset Adelin Lis Yang Dilelang Belum Menutupi Kerugian Negara

Pospera dan melalui diskusi dan koordinasi rutin akan merancang strategi untuk memenangkan Syahrul pada Pilkada Tapsel nanti. “Ini murni karena kepedulian kami pada figure sahrul yang merakyat. Meski dengan keterbatasan, kami komit mendukung dan memenangkan beliau pada Pilkada.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

5 Komentar

  1. Nggak perlu nunggu pengadilan, cukup jadi Tersangka beking si Efi mantan bandar judi yg terbongkar kasusnya mafia illegal logging, siapa lagi mau pilih TSK perkara pidana? Soal mantan Walkot Psp jadi Calon Wakil Bupati? Ini bukan zaman Tapsel sebelum Pemekaran, kok ngelindur Nasution mau mimpin Sipirok?

  2. pak syahrul cocok untuk periode ke 2. Tapi lebih baik berduet dengan mantan walikota sidimpuan krn telah berpengalaman, merakyat dan tidak berambisi. agar di periode kedua tidak ada pecah kongsi dengan wakil seperti sekarang.

  3. He..hhee…hhheeeee….., si Sabar Sitompul ini hobby meringkik akibat suka berkacamata kuda ya? Sok ngoceh kditeria aspek budaya. Jadi aspek kepatuhan dan kejujuran hukum si Syahrul tak utama dinilai? Urusan konflik sosial ekonomi rakyat dengan konglomerat yg mestinya berujung ke proses hukum banyak kasus yg mengambang. Urusan proyek APBD yg seluruhnya sampai ke klas PL (penunjukan langsung) didikte item per item sebingga meja SKPD Kadis-Kadis cuma tempat numpang lewat administrasi proyek tak terlihat kacamata kuda ya?

    • itu hak seseorang bos,tdk bisa di intervensi kepentingan,kalau kita bicara hukum biarlah sejarah dan waktu yg menjawabnya……dan yg bisa membuktikan di bersalahkan yg memutuskan pengadilan,bukan ente,trms….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*