POSPPERA TAPSEL: Kinerja SKPD Kota Padangsidimpuan Perlu Di Evaluasi

Ketua LSM POSPERA TAPSEL – SABAR M. SITOMPUL

PADANGSIDIMPUAN, Mengevaluasi kinerja jajaran pejabat struktural berguna untuk menyegarkan kembali cara kerja SKPD. “Kondisi saat ini, masih banyak Pejabat Eselon II dan III yang dinilai perlu dipertimbangkan Baperjakat untuk di evaluasi kinerjanya.

Menurut Pospera Tapsel, pelaksanaan evaluasi kinerja merupakan salah satu upaya untuk mendorong dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Untuk itu, Baperjakat selaku yang memiliki tugas mempertimbangkan jabatan struktural PNS agar secepatnya melakukan evaluasi kinerja.

Langkah mutasi dilaksanakan Pemerintah Kota Psp melalui Bapperjakat sudah tepat. Alasannya, kondisi sekarang masih banyak lagi jajaran pejabat struktural yang dinilai membutuhkan penyegaran. Salah satu contoh yg benar benar harus di evaluasi  kinerjanya yaitu; Kadis Sosial, dan Kadis Pendidikan, karena SDM kedua SKPD ini belum pantaslah untuk menduduki jabatan itu.

Jika kita menginginkan impian Kota Salak yang ingin menjadikan Masyarakat Sehat, Maju dan Sejahtera cepat terealisasi, maka harus ada SDM yang benar-benar mampu melaksanakan program yang telah dirancang tersebut. Atas dasar itu, kita berharap agar Baperjakat melakukan evaluasi kinerja pejabat struktural yang sesuai dengan skill atau kemampuan PNS yang bersangkutan, demikian POSPERA TAPSEL.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Target Peserta KB Baru Di Padangsidimpuan Melebihi 100 Persen

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*