Prabowo-Hatta Menang Telak Dipilih Istri dan Anak-anak Kopassus

Jakarta – Capres/cawapres Prabowo Subianto berhasil merebut hati istri dan anak-anak prajurit Kopassus. Pasangan nomor urut 1 itu menang telak di 4 TPS mengalahkan rivalnya Jokowi-JK.

Istri dan anak-anak prajurit Kopassus mencoblos di SDN 01 Pagi Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (9/7/2014). Ada 4 TPS dari mulai TPS 25 hingga 28. TPS dibuat di dalam ruang-ruang kelas.

4 TPS tempat istri dan anak-anak prajurit Kopassus mencoblos, seluruhnya memenangkan Prabowo-Hatta dengan telak. Hanya sedikit suara yang diberikan kepada pasangan capres/cawapres nomor urut dua.

Di TPS 25, ada 417 orang yang memilih Prabowo-Hatta. Sedangkan 10 orang memilih Jokowi-JK. Tidak ada suara yang dinyatakan tidak sah.

Di TPS 26 ada 491 orang yang memilih Prabowo-Hatta. Sedangkan 13 orang memilih Jokowi-JK. Selain itu ada 1 suara yang tidak sah.

Di TPS 27, ada 534 orang yang memilih Prabowo-Hatta. Sedangkan 20 orang memilih Jokowi-JK. Selain itu ada 2 suara yang tidak sah.

Di TPS 28, ada 408 orang yang memilih Prabowo-Hatta. Sedangkan 5 orang memilih Jokowi-JK. Selain itu ada 2 suara yang tidak sah.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*