Prabowo Lebih Percaya Real Count

Bogor – Calon presiden Prabowo Subianto optimistis akan meraih suara di atas 50 persen dalam Pilpres 2014 mengalahkan pasangan Jokowi-JK. Hal itu jika melihat antusiasme dan dukungan warga dalam pelaksanaan Pilpres 2014 kali ini

“Yah kalau demokrasi kan harus ada mayoritas jadi di atas 50 persen,” kata Prabowo usai pencoblosan di lokasi TPS 02, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/7/2014).

Meski demikian, Prabowo belum begitu percaya dengan hitung cepat yang dilakukan lembaga survei. Dia lebih percaya hitungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Yang penting real count-nya. Saya tentunya mantau, pada saatnya kita lihat perkembangannya,” ujar dia.

Mantan Danjen Kopassus ini menyatakan, walau perolehan suara penting, yang lebih penting adalah Pilpres tahun ini dapat berjalan damai, aman dan tidak ada intimidasi.

“Tadi saya katakan harapan saya pemilu berjalan dengan baik, lancar, tidak ada kecurangan, damai, aman, jangan ada intimidasi, gembiralah. Kita semua bangsa Indonesia kita milih pemimpin dengan baik. Kalau saya dipilih, saya ingin dipilih dengan baik,” tandas Prabowo.

Prabowo yang menggunakan hak suaranya itu tidak ditemani mantan istrinya, Titiek Soeharto. Dia hanya ditemani putranya Didit Hediprasetyo, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, dan Menpera Djan Faridz. (Sss) /Liputan6.com,

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Nazaruddin: Keuntungan Proyek PLTS untuk Beli Alphard Anas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*