Prabowo Unggul Di Kecamatan Aek Nabara Kabupaten Padang Lawas

Pemilihan Presiden di Desa Paranjulu

AKS, Aek Nabara(17/07/2014) – Pemilihan Presiden di Kecamatan Aek Nabara Barumun berjalan dengan lancar dan aman. Jumlah desa yang terdapat di Kecamatan Aek Nabara Barumun adalah 25 desa.

Dari pantauan saya dilapangan dan hasil perhitungan PPK dan Panwascam Aek Nabara Barumun menyatakan pasangan nomor urut 1. Prabowo – Hatta menang muktlak dengan pasangan nomor urut 2. Jokowi – Kalla.

Ada 17 desa yang menyatakan Prabowo – Hatta menang dan 8 desa lagi memenangkan Jokowi – Kalla.setelah saya konfirmasi kepada saudara Gusti selaku Divisi Penindakan di bagian Panwas Kecamatan Aek Nabara Barumun mengatakan Prabowo – Hatta mendapatkan suara 7000 suara sedangkan untuk pasangan Jokowi – Hatta mendapatkan suara 900 suara.

Pemilih yang Golput atau tidak menggunakan hak suara adalah sekitar 900 pemilih.Jumlah DPT di Kecamatan Aek Nabara Barumun adalah sekitar 8.800 Pemilih.jadi kalau dipersentasekan Prabowo – Hatta : 80% dan Jokowi – Kalla : 10% dan 10% tidak menggunakan hak suaranya.(AEH)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*