Predator Seks Tertangkap Jeratan Online Polis

Seorang ahli farmasi dan penyiar radio ditangkap karena menawarkan hubungan seksual di internet kepada gadis 14 tahun. Padahal, ini jebakan polisi.

Juri Pengadilan Distrik menyebutkan bahwa apoteker Kenneth Leslie Sternes dinyatakan bersalah karena menggunakan interne untuk mengajak anak di bawah umur 16 tahun untuk melakukan hubungan seksual. Pria berusia 60 tahun ini sebelumnya pernah menyebarkan materi seksual anak di bawah umur dalam kurun 7 Januari hingga 25 Februari 2009.

Di waktu yang sama, manajer tempat hiburan dan penyiar radio paruh waktu, Christopher Francis Constello, 50 tahun, juga dijatuhi hukuman penjara 2,5 tahun karena kasus serupa.

Dalam kedua kasus ini, mereka berbincang dengan petugas polisi laki-laki yang menyamar sebagai perempuan muda ‘Cassie’ dalam ruang mengobrol di internet.

Cassie merupakan bagian dari operasi kriminal kepolisian Queensland, Australia, sebagai cara menangkap pelaku seksual yang menargetkan anak di bawah umur di internet.

Jaksa Deb Mayall yang membuka kasus Sternes ini menyebutkan bahwa pria itu telah meminta nomor ponsel Cassie serta memberikan pertanyaan yang bersifat seksual. Ia juga menyebut dirinya sendiri sangat berpengalaman soal seksual. (inilah.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Penelitian - Remaja yang Aktif Gunakan Facebook Menjadi Pecandu

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*