Presiden Madrid Benci ‘Mulut Besar’ Mourinho

Hubungan Presiden Real Madrid, Florentino Perez dengan entrenador Jose Mourinho dikabarkan mulai merenggang. Perez sepertinya tak suka dengan aksi ‘jual omongan’ Mourinho.

Seperti dilansir AS, Selasa 18 Januari 2011, Perez mengkritik Mourinho yang mengumbar kata kepada media soal rencana memboyong striker baru. Sebelumnya, entrenador asal Portugal ini memang telah mengakui kepada media Spanyol telah meminta kepada Perez untuk mendatangkan striker anyar.

“Masalahnya, pelatih telah menyebabkan keretakan yang seharusnya tak ada. Alih-alih fokus menjalani persaingan dengan Barcelona dan Atletico Madrid di Copa, kami malah menghancurkan diri sendiri,” ujar Perez.

“Ini gila, membuat isu akan datang striker yang hanya tinggal enam bulan. Itu menciptakan kontroversi dan tensi konyol,” tambah Sang Presiden klub.

Saat disinggung mengenai rencana Mourinho memboyong mantan bintang Los Blancos, Ruud van Nistelrooy, Perez sepertinya enggan merealisasikan hal itu.

“Saat ini, mendatangkan pemain baru sangat sulit. Jika Hamburg tidak mengubah keinginannya, maka kami akan mengakhirinya. Kami ucapkan terima kasih kepada Nistelrooy atas perannya. Tapi, Real tidak akan membayar uang untuk dia yang pergi dengan gratis ke Jerman,” pungkasnya. (vivanews.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Penambang Timah Kritis Jatuh dari Tebing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*