Presiden Rusia Sampaikan Duka Cita dan Tawarkan Bantuan

Dmitry Medvedev

Presiden Rusia, Dmitry Medvedev dalam pesannya kepada Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan ungkapan duka cita atas musibah yang melanda Indonesia pada 26 Oktober 2010 kemarin.

KBRI Moskow melansir bahwa Presiden Medvedev juga mengungkapkan kesediaan Rusia menyalurkan bantuan bila diperlukan Pemerintah Indonesia untuk mengatasi permasalahan yang terjadi akibat dua bencana alam tersebut, gelombang tsunami Mentawai dan letusan Gunung Merapi.

Pesan Presiden Medvedev kepada Presiden Yudhoyono sebagaimana dikutip dari situs resmi Kepresidenan Federasi Rusia sebagai berikut:

“I was profoundly saddened to learn of the great loss of life and the destruction caused by the earthquake and tsunami in Indonesia.

I express my sincere sympathy and share the Indonesian people’s pain and grief. Please pass on my condolences to the victims’ families and my wishes for a speedy recovery to all who were injured.

If necessary, we are ready to help your country overcome this disaster.” .(*) (tribun-medan.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*