Pria Yang Bakar Diri di Jalan Sisingamangaraja Padangsidimpuan Akhirnya Meninggal Dunia

Lokasi bakar diri tampak seorang warga menunjuk lokasi bakar diri di jalan sm raja sitamiangbaru kota psp

Pria asal Jombang Jawa Timur yg bernama lengkap Abdul Rohim(43) yg nekat bunuh diri dengan menyiram bensin ke sekujur tubuhnya dimuka umum yg terjadi di jalan Sisingamangaraja Sitamiang Baru, Kec. Padangsidimpuan Selatan persis di depan Ruko yg baru siap milik pengusaha Mual Harahap, akhirnya menghembuskan napas di Rumah Sakit Umum Kota Padangsidimpuan, saat ini almarhum saat ini ada di ruang jenazah rumah sakit kota padangsidimpuan, bagi warga yg mengenalinya agar memberitahukan kepada sanak saudaranya.

Sebelumnya diberitakan bahwa pria ini nekat menyiramkan bensin ke sekujur tubuhnya di muka umum di jalan Sisingamangaraja Sitamiang Baru, tanpa alasan yg jelas, sebelum peristiwa naas itu terjadi, masyrakat sering melihat pria ini mondar mandir di sepanjang jalan sm raja, namun masyarakat sekitar tidaklah terlalu memperdulikannya, karena masyarakat sekitar menduga pria ini kurang waras, akibat peristiwa bakar diri ini jalan sepanjang Sisingamangaraja Sitamiang Baru macet total selama 2 jam, melihat kejadian langkah dan baru pertama peristiwa seperti ini di Kota Padangsidimpuan, sehingga masyrakat yg menyaksikan peristiwa tersebut berduyun duyun datang kejalan Sisingamangaraja Sitamiang Baru untuk melihat sosok pria misterius itu, sehingga Satlantas Polres Kota Padangsidimpuan jadi super sibuk mengatur lalu lintas dan menerjunkan anggota ke TKP, untuk menghindari hal2 yg tak di inginkan.

Baca Juga :  Tuntut Pertanggungjawaban Defisit Kab. Madina Rp.43 Miliar - AMP2M-Polisi & Satpol PP Saling Dorong di Kantor Dinas Keuangan

Sampai berita ini kami himpun, tak satupun sanak saudara korban yg datang kerumah sakit umum untuk menjemput mayat pria misterius itu.

masyrakat sitamiang yg menyaksikan evakuasi korban sebelum meninggal pria korban terbakar atas nama abdul rohim warga asal jombang jatim

SMS

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*