Prihatin!! Kondisi Jalinsum di Palas

Jalinsum rusak tidak jauh dari Rumah Makan Selera Sibuhuan, Desa Sigala-gala, Rabu (7/1/2015). Fhoto/M. Edi Rizki

SIBUHUAN, Kondisi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Subuhuan – Sosa di Kilomoter 9 Desa Sigala-gala, Kecamatan Barumun, Padang Lawas (Palas) memprihatinkan. Pasalnya, pada badan jalan terdapat lobang yang membahayakan pengguna jalan

Salah seorang pengguna jalan, Sahat Gemayel Lubis yang hendak menuju Kantor SKPD Pelayanan Terpadu (Kantor Bupati) Palas, kepada MANDIRI mengatakan, lobang tersebut sudah pernah memakan korban. “Sudah pernah ada yang jatuh disini, namun belum juga ada perhatian. Mungkin menunggu ada korban tewas dulu,” kesalnya

Seperti yang terjadi pada Rabu (7/1/2015) sekitar pukul 10.15 WIB. Seorang wanita yang belum diketahui indentitasnya, tetapi diketahui bekerja di Bank BRI Cabang Sibuhuan mengalami kecelakaan tunggal dilokasi jalan tersebut karena tidak mengetahui badan jalan rusak dan berlubang.

“Jatuhnya di sana, mungkin dia tidak mengetahui ada lubang,” kata Hasibuan, warga yang ikut menolong korban

Diharapkan, Pemerintah Provinsi yakni dinas PU Bina Marga Sumut dalam hal ini UPT Gunung Tua lebih memperhatikan jalinsum tersebut sebelum memakan korban lebih banyak.

/Edi

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Warga Saba Jambu Bangga Kehadiran Proyek PNPM-MP

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*