Program Bedah Rumah di Pemko Padangsidempuan

Pemimpin Redaksi Apa Kabar Sidempuan Yth,
Salam dari Rantau,
Apa Kabar Sidempuan? semoga terus bergerak menjadi yang terdepan dalam pembertiaan media online.
Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi informasi dengan Dewan redaksi, bahwa kurang lebih sebulan yang lalu saya dapat kabar dari teman di kampung tentang adaya PROGRAM BEDAH RUMAH yang digulirkan oleh Pemko Padangsidempuan, sesuatu yang menurut saya sangat mulia. sebuah terobosan yang belakangan ini banyak dilakukan Pemda/ Pemko di berbagai daerah. namun sayangnya dalam pelaksanaannya banyak terjadi kejanggalan dan penyimpangan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Demikian juga yang saya dengar yang terjadi di Padangsidempuan.
Dari penuturan saudara yang melihat realisasi program tersebut sungguh sangat menyesakkan dada, program bedah rumah tersebut penuh dengan ketidak beresan. bahkan yang lebih mengenaskan di kampung kelapa rumah yang dibedah terbengkalai berminggu-minggu tidak jelas kelanjutannya, dan pihak yang punya rumah tidak tau harus mengadu kemana. rakyat kecil seperti mereka tentu bingung jika disuruh berurusan dengan para pejabat, karena itu media seperti Apa Kabar Sidempuan saya harap bisa mengekspose berita ini. Era informasi sekarang ini peran media sangatlah efektif untuk meluruskan berbagai permasalahan sosial.
Demikian harapan saya
Hormat Kami

dari:  Ramlan Panggabean <ramlanpanggabean@yahoo.co.id>
balas ke:  Ramlan Panggabean <ramlanpanggabean@yahoo.co.id>
ke:  “apakabarsidimpuan@gmail.com” <apakabarsidimpuan@gmail.com>
tanggal:  20 Desember 2012 11:00
perihal:  Program Bedah Rumah di Pemko Padangsidempuan
Baca Juga :  SURAT TERBUKA UNTUK WALIKOTA PADANGSIDIMPUAN
CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*