PSMS LPI Akhirnya Teken Kontrak

Setelah menunggu selama dua bulan tanpa kepastian terkait kontrak pemain dan pelatih di skuad PSMS LPI pimpinan Suharto, terjawab sudah. Hari ini seluruh pemain dipanggil untuk negosiasi nominal kontrak. Seperti dikatakan pelatih kepala PSMS LPI Suharto kepada Tribun, Kamis (9/12) di Medan.

“Tidak ada pemain kita yang nominal kontraknya pas Rp 100 juta. Paling rendah diatas 100 dan paling tinggi sekitar 200an,” ujar Suharto.

Keyakinan Suharto sendiri meminta nominal kontrak pemain berdasarkan intruksi dari manajemen yang meminta mereka menyelesaikan draf nama dan nominal kontrak untuk segera diajukan.Suharto juga mengaku, sudah melakukan pertemuan dengan Sekum PSMS Idris untuk meminta kejelasan nasib mereka termasuk pemain.

“Tadi malam kita jumpa dengan Pak Idris. Ia mengatakan paling lama kita dikontrak tanggal 20 bulan ini dan bisa juga secepatnya,” ujar Suharto.

Suharto juga mengakui, saat itu Idris dikatakannya memastikan semua pemain akan beres kontraknya pada mulan ini. Sebab, Idris diakui Suharto pernah berjanji mengatakan, kalau sepulangnya PSMS Divisi Utama dari Bengkulu mereka akan dikontrak.

Hal senada diutarakan Asisten Pelatih Teknik PSMS LPI Edi Syahputra. Edi yang dimintai komentarnya juga membenarkan terkait kontrak mereka akan terlaksana paling lama tanggal 20 Desember ini.Untuk itu dirinya yang siang itu dijumpai terlihat sibuk mengerjakan draf daftar nama pemain dan nominal kontraknya.

Baca Juga :  Peserta Gladian Pimpinan Regu Senang Ikuti Perkemahan Pramuka

“Kita berdoa saja mudah-mudahan hal itu benar terwujud. Soalnya para pemain sudah sering bertanya,” ujar Edi.

Disinggung seberapa besar dukungan manajemen kepada mereka, Edi yang mengaku ikut pada pertemuan dengan Idris bersama Suharto pada Rabu Malam (8/12) bertempat di Hotel Garuda Plaza mengatakan, manajemen sampai saat ini sangat positif memberikan dukungan terhadap mereka.(tribun-medan.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*