PSSI Sumut Jaring 32 Pemain

Seleksi tahap pertama yang dilakukan PSSI Sumut dalam pembentukan tim Pra PON berhasil menjaring 32 pemain yang selanjutnya akan menjalani latihan intensif di Stadion Teladan Medan mulai Senin (2/7).

Trio pelatih Rudi Saari, Subono AT dan Mardianto, Minggu (1/7) mengatakan, seleksi pemain tim Pra PON tahap pertama berlangsung empat hari di Stadion Teladan Medan. “Diharapkan seluruh pemain yang lolos seleksi tahap pertama hadir pada Senin (2/8), di Stadion Teladan Medan pukul 14.30 WIB, untuk menjalani latihan perdana,” ujar Rudi Saari, pelatih tim Sumut yang sukses menghantarkan PSMS Medan menjuarai Piala Emas Bang Yos.

Berikut 32 pemain yang lolos seleksi tahap pertama; Guntur Pranata, Ai Janu, Reinhard, RM Rizki, M Irfan, Halim Kesuma, M Riva’i Nasution, Safri Koto,  Octo Fernando, (Medan), Diki Alfian, Sarmiko, Agung Prasetyo, Sugiantoro, Bayu Permadi, Aidun Sastra Utami, Muhammad Anthoni, Joko Prianto (Deliserdang).

M Ikhsan Sahputra, Agus Lesmono, Lesaman Ardi, M. Solih, Zulkifli (Asahan), Edi Syahputra Dolay, Bayu Chairil Sani, Arif Dermawan Andi Lesmana (Labura), Ade Irawan, Ardiantono (Labusel), Imam Ariadi (Madina), Deni Setiawan (Sergai), M Nur Fadli, Bambang (Langkat) dan Enggrocson Silaen (Batubara).

Sumber: http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=133845:pssi-sumut-jaring-32-pemain&catid=21:lokal&Itemid=40

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Messi Bahagia di Barca

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*