PT DVP Diduga Aniaya Hak Karyawan

Padangsidimpuan. Perusahaan perkebunan PT Austindo Nusantara Jaya (ANJ) Agri Siais, memberikan penghormatan dan apresiasi kepada siswa karyawan berprestasi. Pasalnya, di samping mengangkat harkat martabat perusahaan, juga membawa harum nama baik daerah.

“Kami dari tim CSR mengusulkan kepada pimpinan agar anak-anak karyawan yang memiliki prestasi membanggakan dapat diberikan penghargaan sebagai bentuk kepedulian perusahaan,” Kata A H Margolang CSR Officer PT ANJ Agri Siais melalui suratnya yang ditujukan kepada General Manager PT ANJ Agri Siais Mulkan Nasution.

Dikatakan, adapun peserta OSN Tingkat provinsi utusan Kabupaten Tapanuli Selatan ini sejumlah nama yang menorehkan prestasi merupakan anak karyawan PT ANJ Agri Siais. Di antaranya, Abdul Aziz Lubis menjadi utusan Tapsel mengikuti OSN bidang studi matematika tanggal 30 – 31 Maret 2015.

“Hasil yang diraih Abdul Aziz Lubis mendapat ranking 21 dari 103 siswa se sumatera Utara yang mengikuti lomba OSN Bidang Sain Matematika,” katanya.
Sebelumnya, Rahman Abdul Aziz Lubis menjadi juara pertama pada kegiatan OSN bidang Sains tahun 2015 tingkat Kecamatan Angkola Selatan.

Erman Lubis orang tua Rahman Abdul Azis Lubis merupakan karyawan Divisi 11 PT ANJ Agri Siais dengan jabatan Mandor Perawatan yang bertempat tinggal di kompleks perumahan Paraupan.

Pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan di SD Janji Matogu semakin nyata dengan dukungan CSR Bidang Pendidikan ANJ Agri Siais.

Baca Juga :  Tiga Fraksi DPRD Sidimpuan Minta Walikota Copot Kakan Kesbang

“PT ANJ Agri Siais memiliki komitmen jangka panjang dalam CSR bidang pendidikan khususnya terus meningkatkan kualitas pendidikan SD dan SMP. Program CSR dibangun secara berkesinambungan dalam beberapa tahun,” kata General Manager PT ANJ Agri Siais Mulkan Nasution kepada MedanBisnis, Minggu (21/6).

Dikatakannya, management perusahaan ANJ merasa puas atas perkembangan siswa SD Janji Matogu. Salah satunya sekolah binaan PT ANJ ini dapat meningkatkan kualitas anak didiknya.

Terkait program CSR Pendidikan PT ANJ Agri Siais ke depan, Mulkan menyampaikan akan ada program pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan di SD Janji Matogu.

“PT ANJ Agri Siais memiliki komitmen jangka panjang dalam CSR bidang pendidikan khususnya terus meningkatkan kualitas pendidikan SD dan SMP. Program CSR dibangun secara berkesinambungan dalam beberapa tahun,” katanya.


IKHWAN NASUTION – MedanBisnis

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*