Pukul Lawan, Allegri Kritik Ibrahimovic

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menyayangkan tindakan Zlatan Ibrahimovic yang mendapat kartu merah karena memukul Marco Rossi saat melawan Bari.

Milan sedang tertinggal 0-1 dari Bari pada lanjutan Serie A di San Siro, Minggu 13 Maret 2011. Perjuangan I Rossoneri untuk menyamakan kedudukan semakin berat setelah Ibrahimovic mendapat kartu kuning kedua karena memukul perut Rossi menit 73.

Ibrahimovic meninggalkan lapangan usai diusir wasit dengan Allegri di sisi kanan (AP)

Beruntung Antonio Cassano mampu menyelamatkan Milan dari kekalahan lewat golnya menit ke-82. Milan pun harus puas hanya mendapat satu poin dari Bari.

Usai pertandingan Allegri menegaskan seharusnya Milan bisa meraih poin penuh dari Bari. Allegri juga mengkritik Ibrahimovic yang membuat I Diavolo Rossi bekerja keras menyamakan kedudukan dengan 10 pemain.

“Sayang dia melakukan hal ini. Ibrahimovic tenang sepanjang pekan ini, tapi dia tidak bisa gugup meski sudah sebulan tidak mencetak gol,” ujar Allegri kepada Sky Sports usai pertandingan.

Meski hanya meraih satu poin, Milan tetap di puncak klasemen Serie A dengan 62 poin. Milan masih unggul lima poin dari Inter Milan.

“Tim bermain bagus dengan 10 pemain. Kami menciptakan banyak peluang dan mampu bermain imbang. Pemain kami mengharapkan menang, tapi keunggulan lima poin adalah keuntungan yang masih banyak,” kilah Allegri. (vivanews.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Berkas Kasus Mantan Camat Sipirok Lengkap

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*