Puluhan Parbetor Datangi Kantor Bupati Palas

P9090494 Puluhan Parbetor Datangi Kantor Bupati Palas
?Betor diparkir rapi di depan Kantor Bupati Palas

Palas | Puluhan parbetor mendatangi Kantor Bupati Padang Lawas (Palas)sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (9/9) kemarin. Kedatangan perbetor diduga ditenggerai adanya oknum OKP di Pasar Ujung Batu Kecamatan Sosa yang melarang mereka beroperasi dan mangkal disana.

Menurut salah parbetor kepada wartawan mengatakan, maksud mereka untuk menjumpai Bupati maupun Wakil Bupati untuk mengadukan nasib mereka, karena dilarang mangkal dan beroperasi di Pasar Ujung Batu oleh sekelompok OKP.

Sekitar pukul 14.30 WIB, Wakil Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu menerima perwakilan parbetor diruangannya, Wakil Bupati Palas didampingi Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Daerah Palas Pardamean Hasibuan, dan juga dihadiri anggota DPRD Palas dari Dapil Sosa Hamidi Pasaribu, dan pertemuan tersebut tertutup bagi wartawan.

Sejam kemudian, perwakilan parbetor keluar dari ruangan Wakil Bupati bersama Sekretaris Dishub Palas. Pardamean Hasibuan hanya menyampaikan, akan menindaklanjuti pengaduan parbetor tersebut.

(Sahat Gemayel Lubis)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*