Punya Vokalis Baru, Cokelat Tak Takut Kehilangan Fans

Awak personel Cokelat merasa tengah bertaruh dengan aksi mereka menerima hengkangnya Kikan dan menggaet vokalis baru, Sarah. Jika nantinya dengan kehadiran Sarah mereka ditinggal fans, Cokelat pun tak masalah.

Erwin, Ernest dan Ronny sadar pasti akan timbul kontroversi saat menggaet Sarah sebagai personel baru. Mereka yakin ada yang tidak dapat menerima kehadiran vokalis jebolan Indonesian Idol 2007.

“Ada yang tidak terima, tapi hanya segelintir. Cokelat adalah Cokelat sekarang, kalaupun ditinggal, kami masih bisa mencari penggemar baru. Mereka kan suka karena musik, apapun yang terjadi kita jalan terus lah,” kata gitaris Cokelat, Erwin saat ditemui di pembuatan video klip terbaru Cokelat, ‘Tanpa Rasa’ di Jalan Rancho Indah, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Rabu (18/8/2010).

Untuk saat ini penolakan terhadap Sarah oleh segelintir fas Cokelat, menurut Erwin, belum berpengaruh. Buktinya hingga saat ini band dengan hits ‘Karma’ itu masih kebanjiran tawaran manggung.

“Ya sebenarnya ini jadi pertaruhan. Seperti apa tanggapan publik, tapi yang pasti sekarang job kita luar biasa. Dari per-Juli kita nggak ada istirahat,” jelas Erwin lagi.

Sumber : http://music.detikhot.com/read/2010/08/18/190122/1423002/228/punya-vokalis-baru-cokelat-tak-takut-kehilangan-fans

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*