Putra Mantan Bupati Tapsel Incar Kursi ‘Salak 1’

SIDIMPUAN- Nurwin Nasution (53), putra pertama almarhum mantan Bupati Tapsel HM Nurdin Nasution berencana maju pada pemilukada Kota Padangsidimpuan. Langkah Nurwin didukung sepenuhnya oleh keluarga.

”Kami sekeluarga sepakat, dia (Nurwin Nasution, red) harus maju. Bagaimanapun caranya adik kami ini bisa tampil dan berhasil di pemiluka Kota Psp ini,” ujar abang tertua Nurwin, yang pernah menjabat Kadis Infokom Provinsi Sumut, H Aswin Nasution, kepada METRO, Senin (30/1).

Dijelaskan Aswin, banyak hal yang mendasari keluarga, baik dirinya, Pangkostrad Letjen TNI AY Nasution, dan lainnya menginginkan Nurwin maju di pemilukada ini. Kemudian historis yang kuat dari almarhum orangtuanya, almarhum HM Nurdin yang pernah menjabat Bupati Tapsel tahun 1959-1968 dan tahun 1970-1975, keterpanggilan jiwa untuk melanjutkan cita-cita almarhum orangtua mereka yang telah meletakkan pondasi pembangunan Psp sebagai ibukota Tapsel dahulunya, dan lainnya.

“Ini merupakan niat ikhlas untuk pulang kampung dengan komitmen ingin membangun kota dan mensejahterakan masyarakatnya,” ungkap H Aswin.

Saat ini, terangnya, keluarga sudah mengarahkan Nurwin untuk terus menjalin komunikasi dengan parpol yang ada, menjalin silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat. Tidak itu saja, sahabat, keluarga, dan lainnya di Kota Psp sudah dikomunikasikan akan niat dan rencana adiknya yang akan ikut di pesta demokrasi rakyat langsung ini.

Sementara, Nurwin sendiri menyebutkan saat ini dirinya sedang mempersiapkan segala hal atas rencana dirinya yang akan ikut mencalon dipemilukada ini, termasuk sudah menjalin komunikasi kesejumlah pimpinan parpol, tokoh-tokoh, dan lainnya menuju kursi ‘salak 1’. (neo)

Baca Juga :  Guardiola: MU Bisa Kalahkan Bayern - MU Tak Mau Disebut "Underdog" di Old Trafford

www.metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

2 Komentar

  1. ” Bagimanapun caranya adik kami ini bisa tampil dan berhasil di Pemilukada kota PSP ini ” … luar biasa… !!! sepertinya kita sudah kehabisan kamus untuk menyampaikan kalimat yang enak dan sejuk didengar ……BAGAIMANAPUN CARANYA !!!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*