Puyol Maafkan Ramos

Kapten Barcelona, Carles Puyol, mengaku tak dendam kepada bek Real Madrid, karena mendorongnya pada laga Liga BBVA, Selasa (30/11/2010) dini hari WIB. Menurutnya, apa pun yang terjadi di lapangan selesai saat peluit berbunyi panjang.

%name Puyol Maafkan Ramos
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mendorong muka kapten Barcelona, Carles Puyol, menjelang akhir laga Liga BBVA, di Camp Nou, Selasa (30/11/2010) dini hari WIB.

Insiden itu terjadi pada masa injury time. Masalahbermula ketika Ramos mengganjal Lionel Messi. Puyol bergerak menghampiri Messi dan Ramos. Namun, belum sampai, Ramos mendorongnya. Ramos akhirnya diganjar kartu merah, karena melanggar Messi.

“Aku ingin membela rekan timku (Messi) saat itu. Aku pikir, itu adalah tekel yang sangat keras (dari Ramos). Kami memiliki banyak teman di Real Madrid dan tak ada masalah dengan itu. Apa pun yang terjadi di lapangan, tetap di lapangan,” ujar Puyol.

“Aku memiliki relasi baik dengan Sergio Ramos dan insiden itu telah terlupakan. Aku memiliki hal lain yang lebih penting untuk dipikirkan,” tambahnya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*