PWI Tabagsel Santuni Anak Yatim

Santuni Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan sedang memberikan santunan kepada para anak yatim di kantor PWI Tabagsel, jalan SM Raja Kota Padangsidimpuan, Sabtu (11/7). (medan bisnis/ikhwan nasution)
20150714080809 412 PWI Tabagsel Santuni Anak Yatim
Santuni Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan sedang memberikan santunan kepada para anak yatim di kantor PWI Tabagsel, jalan SM Raja Kota Padangsidimpuan, Sabtu (11/7). (medan bisnis/ikhwan nasution)

Padangsidimpuan. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) menyantuni tiga puluh anak yatim.

Santunan berupa bingkisan dan uang itu diserahkan Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan SHI bersama Anggota DPRD Padangsidimpuan dari PDIP Rudi Hermanto di kantor PWI Tabagsel, jalan SM Raja Kota Sidimpuan, Sabtu (11/7).

Hairul Iman mengatakan, acara menyantuni anak yatim ini merupakan bagian dari program sosial keagamaan yang rutin digelar PWI Tabagsel setiap bulan suci ramadhan atau menjelang lebaran.

“Biasanya, kita hanya menyantuni keluarga mantan anggota PWI yang sudah meninggal, namun tahun ini anak-anak yatim disekitar kantor PWI Tabagsel juga diikutsertakan,” katanya.

Dikatakannya, keikutsertaan puluhan anak yatim itu tidak terlepas dari hasil komunikasi aktif PWI Tabagsel dengan para mitra kerjanya.

“Komunikasi itu berbuah dengan respon positif politisi PDIP Rudi Hermanto yang menyediakan buah tangan kepada anak yatim. PWI dalam hal ini hanya memainkan perannya sebagai sarana,” katanya.

Sementara Rudi Hermanto mengatakan, setiap tahun dirinya dan keluarganya selalu menyediakan dan menyalurkan bingkisan lebaran kepada para anak yatim.

“Makanya, saat bincang dengan Ketua PWI Tabagsel, saya langsung respon dan bersedia membantu menyediakan bingkisan kepada para anak yatim sekitar kantor PWI Tabagsel,” katanya.

Menurutnya, PWI Tabagsel merupakan lembaga kewartawanan yang berskala nasional dan telah menggoreskan sejarah dalam berdirinya Republik Indonesia.

Baca Juga :  Dua Tahun Traffic Light Aek Milas Padam

Hadir dalam acara itu, Wakil Sekretaris PWI Tabagsel dan Wakil Bendahara, Ikhwan Nasution serta Riswandy dan lainnya.


(ikhwan nasution)-MedanBisnis

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*