PWI Tabagsel Santuni Janda Wartawan

Santuni Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan S.Hi didampingi pengurus menyerahkan tali asih Ramadhan 1436 H kepada janda anggota PWI Tabagsel Ny Ahmad Sunardi Batubara (alm) di Padangsidimpuan, Rabu (17/6). (medan bisnis/ist)

adangsidimpuan. Sebagai wujud nyata kepedulian sosial dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1436 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), memberikan tali asih berupa bantuan kepada dua janda wartawan yang tergabung dalam PWI.
Bantuan uang tunai sebesar Rp 500 ribu/orang diantar langsung Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan SHi bersama, Wakil Ketua Kodir Pohan, Sekretaris Mohot Lubis SSos, dan sejumlah anggota PWI lainnya ke rumahnya masing-masing, Rabu (17/6).

Di antara yang dikunjungi tersebut yaitu Keluarga alm Drs Muhammad Ridoan Harahap (Sekretaris PWI Tabagsel 2001-2003, dan kel. Alm H Ahmad Sunardi Batubara (Sekretaris PWI Tabagsel 2004-2007) kaget dan terharu menerimanya.

Ketua PWI Tabagsel, Hairul Iman Hasibuan, S.Hi mengatakan, pemberian tali asih tersebut merupakan bagian dari agenda tahunan khususnya menjelang Ramadhan dan Idul Fitri.

“Kami berharap, dengan tali asih yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan menjadi jembatan ikatan silaturrahmi dengan seluruh keluarga besar anggota PWI khususnya di Tabagsel, sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1435 H,” kata Iman Hasibuan.

Hairul Iman berharap, silaturrahmi sesama anggota PWI khususnya di wilayah tugas PWI Tabagsel (Padangsidimpuan, Tapsel, Paluta, Tapteng, Sibolga) harus dipelihara dan dibina.

Baca Juga :  BOS Diduga Jadi Mata Pencaharian

“Silaturrahmi merupakan bagian dari komunikasi yang harus dipelihara. Bantuan yang diberikan jangan dilihat dari jumlah tapi dimanfaatkan seefisien mungkin,” kata Iman.

Salah seorang janda anggota PWI Tabagsel, Ny Ahmad Sunardi Batuabar didampingi putri dan menantunya mengucapkan terima kasih atas kepedulian pengurus dan anggota PWI Tabagsel.

“Semoga pengurus dan anggota PWI Tabagsel tetap eksis berkiprah dan menunjukkan jati dirinya sebagai bagian insan pers yang mempunyai jati diri sendiri dan tetap didepan menyuarakan kebenaran,” katanya.( ikhwan nasution)


MedanBisnis

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*