PWI Tabagsel Serahkan Bingkisan Natal dan Tahun Baru

(Analisa/istimewa) SERAHKAN: Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan didampingi Wakil Ketua Kodir Pohan dan Sekretaris Mohot Lubis menyerahkan bingkisan dan santunan kepada anggota masing-masing Nimrot Lubis, Sarliman Manurung dan RT Sitompul di kantor PWI Tabagsel, Jalan Sisingamangaraja Kota Padangsidimpuan, Kamis (11/12).

Padangsidimpuan,  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) menyerahkan paket dan santunan kepada anggota dari kalangan Nasrani. Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota jelang Natal dan Tahun Baru.

Bingkisan diserahkan Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan didampingi Wakil Ketua Kodir Pohan dan Sekretaris Mohot Lubis, Wakil Sekretaris Ikhwan Nasution kepada anggota masing-masing Nimrot Lubis, Sarliman Manurung dan RT Sitompul di kantor PWI Tabagsel, Jalan Sisingamangaraja Kota Padangsidimpuan, Kamis (11/12).

Hairul Iman mengatakan, santunan ini merupakan kegiatan tahunan PWI Tabagsel menjelang hari besar keagamaan seperti Idulfitri dan Natal.

“Lebaran lalu, kita sudah menyerahkan bingkisan dan santunan yang sama kepada anggota beragama Islam dan saat ini untuk kalangan Nasrani yang tergabung ditubuh PWI Tabagsel, “ ujarnya.

Dijelaskan, untuk bingkisan Natal dan tahun Baru 2015 itu, PWI Tabagsel bersifat menyalurkan dari PWI Sumatera Utara sedangkan santunan bersumber dari kas PWI Tabagsel. “Semoga bingkisan dan santunan itu dapat membantu meringankan beban rekan-rekan yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru, “ katanya.

Baca Juga :  FINAL AFF 2010 - Misteri Kegagalan Pinalti Utina Terungkap

Sekretaris PWI Tabagsel Mohot Lubis menambahkan, PWI Tabagsel periode 2013-2016 dalam manajemennya lebih mengedepankan penataan internal organisasi.

“Penataan baik bersifat administrasi dan pengelolaan anggaran, sehingga seluruh anggota benar-benar merasakan bagian dari organisasi PWI Tabagsel seperti pemberian bingkisan dan santunan Natal ini,“ terangnya.

Selain itu katanya, PWI Tabagsel juga terus meningkatkan hubungan sinergitas dengan mitra kerja yang sifatnya tidak mengikat.

“Ini semua, bagian dari upaya pengurus mempertahankan eksistensi PWI sebagai organisasi terbesar dan tertua di negeri ini, “ tuturnya.

Terpisah, Nimrot Siregar mengungkapkan apresiasi tinggi kepada pengurus PWI Tabagsel atas kepeduliannya terhadap kalangan Nasrani yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru.

“Semoga kegiatan ini dapat terus digelar berkesinambungan karena sangat besar manfaat dan faedahnya kepada anggota PWI Tabagsel,“ timpal Sarliman Manurung dan RT Sitompul. (hih)

/(Analisa).

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*