PWI Tabagsel Serahkan Tali Asih kepada Janda Wartawan

Padangsidimpuan, Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1435 H tahun 2014, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) meliputi Kabupaten Tapsel, Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Paluta, Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng memberikan tali asih kepada tiga janda wartawan anggota PWI dikediaman masing-masing, Kota P. Sidimpuan, Kamis (26/6).

Tali tali asih tersebut, diserahkan langsung Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan, S.Hi didampingi Sekretaris Mohot Lubis, S.Ap, Wakil Bendahara Riswandy dan anggota Hadiansyah kepada para janda anggota PWI Tabagsel masing-masing Ny. Almarhum HM. Sallim Harahap mantan Ketua PWI Tabagsel periode I, Ny. Almarhum Mhd. Ridoan Harahap mantan Sekretaris PWI Tabagsel periode II dan Ny. Almarhum H. Sunardi Batubara mantan Bendahara PWI Tabagsel periode III.

Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan, S.Hi dalam kesempatan itu menyampaikan, tali asih tersebut merupakan bagian dari agenda tahunan khususnya menjelang Ramadan dan Idulfitri.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan menjadi jembatan mempererat silaturrahmi dengan seluruh keluarga besar PWI Tabagsel dimomentum bulan suci Ramadan 1435 H, ” ujarnya.

Menurutnya, hubungan silaturahmi sesama anggota PWI khususnya di wilayah tugas PWI Tabagsel harus dibina setiap saat.

“Selamat menyambut bulan suci Ramadan 1435 H, semoga dengan amal ibadah dibulan suci ini kita diberi kekuatan dan ketabahan, doakan PWI Tabagsel agar terus mendapat keberkahan dari Allah swt“ pintanya.

Baca Juga :  LSM GEMPAR Sumut Desak Kapoldasu dan Kejatisu Usut Dugaan Penjualaan Lahan Nabundong

Mewakili janda wartawan anggota PWI Tabagsel Ny. HM Sallim Harahap didampingi putra-putri dan menantunya di kesempatan itu menyampaikan, ucapan terimakasih atas kepedulian dari seluruh pengurus dan anggota PWI Tabagsel./(Analisa).

Beliau juga mendoakan, semoga pengurus dan anggota PWI Tabagsel tetap eksis berkiprah dan menunjukkan jati dirinya sebagai bagian insan pers yang mempunyai jati diri sendiri dan tetap didepan menyuarakan kebenaran.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian PWI Tabagsel terhadap keluarga besar anggota PWI, yang mana pengurus PWI masih mengingat anggotanya walaupun sudah almarhum. Semoga PWI tetap jaya dan seluruh anggota PWI dimudahkan rezekinya, “tuturnya. (hih)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*