Quick Count MetroTV: Suara Yang Masuk 50 Persen Lebih, GanTeng Memimpin

Jakarta – Hingga pukul 14,13 Wib, suara pemilih yang telah masuk dalam Quick Count Pemilihan Gubernur Sumatera Utara yang ditayangkan Metrotv telah mencapai 50 persen lebih.

Pasangan gubernur dengan nomor urut 1. Gus Irawan Pasaribu – Soekirman memperoleh 25, 51 persen suara sedangkan pasangan nomor urut 2, Efendi Simbolon – Djumiran Abdi (ESDA) memperoleh 19.71 persen suara.

Sementara Chairuman Harahap-Fadly Nurzal yang diusung oleh Partai Golkar, PPP, Partai Buruh, Partai Republika Nusantara, dan Partai Pemuda Indonesia (PPI) memperoleh 6,06 persen suara. Sedangkan Pasangan nomor urut 4, Amri Tambunan-Rustam Effendy (RE) Nainggolan yang diusung Partai Demokrat masih 15,47 persen.

Pasangan  Gatot Pujonugroho-Tengku Erry Nuradi (Ganteng) yang didukung Partai Keadilan Sejahtera, Partai Hanura, Partai Patriot, dan Partai Kebangkitan Nahdlatul Ulama masih menempati posisi teratas dengan suara 33,24 persen. Suara yang telah masuk masih sekitar  4,29 persen.
(mar/mar)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*