Quick Count RRI: Jokowi-JK Unggul di 22 Provinsi, Termasuk Jakarta

Jakarta – Pasangan Jokowi-JK unggul di berbagai hasil quick count Pilpres 2014. Berdasarkan quick count RRI, Jokowi-JK unggul di wilayah DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan sejumlah wilayah lainnya.

Berdasarkan hasil quick count RRI hingga pukul 15.00 WIB, Rabu (9/7/2014), pasangan Jokowi-JK unggul dengan elektabilitas 52,48%, sedangkan Prabowo-Hatta 47,52%. Data yang masuk ke RRI mencapai 81,60%.

Data yang masuk berasal dari berbagai wilayah Indonesia. Dari data yang masuk itu tergambar peta sebaran suara kedua kubu.

Pasangan Prabowo-Hatta menguasai Aceh, Gorontalo, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Tengah, Lampung, Maluku, NTB, Papua Barat, Sumatera Barat, Sumatera Selatan.

Sementara Jokowi-JK unggul di Bali, Bengkulu, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kepulauan Babel, Kepulauan Riau, Maluku Utara, NTT, Papua, Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, dan Sumatera Utara./detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*