Radar Ferguson-MU Tangkap Duo Prancis

Radar Manchester United kini mengarah ke Prancis. Manajer Sir Alex Ferguson serius membidik dua pemain Prancis untuk tambal sulam skuadnya musim depan.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Jumat 19 Februari 2011, Ferguson kini terus memonitor playmaker Marseille, Mathieu Valbuena dan kiper utama timnas Prancis, Hugo Lloris.

Hugo Lloris (Google)

Dua pemain ini akan menjadi alat tambal sulam Fergie yang akan ditinggalkan beberapa pemain pilarnya. Manajemen Iblis Merah saat ini tengah mencari suksesor Ryan Giggs, Paul Scholes dan Edwin van der Sar.

Sumber-sumbar di Prancis juga mengklaim jika Manchester United menjadi salah satu klub yang getol mendekati Valbuena. Pemain yang menonjol di timnas Prancis pada Piala Dunia lalu ini dihargai sebesar 10 juga poundsterling.

Sambutan atas ketertarikan Iblis Merah juga dilontarkan Lloris. Kiper Olympique Lyon ini tak membantah jika ia sangat memimpikan berkostum Manchester United.

“Manchester United adalah salah satu tim tersukses di dunia, jadi tentu Manchester United adalah klub impian saya,” ujar Lloris.

Lloris menjadi bidikan utama Ferguson untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Edwin van der Sar yang telah memutuskan untuk pensiun.

• VIVAnews

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Mahasiswa asal Palas Minta Bupati Ditangkap

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*