Radio Show Movement

Konser Radio Show Movement yang akan diselenggarakan di Rooftop Bekasi Square, Bekasi, yang juga disiarkan Live di tvOne, pada 30 Maret 2013, 22.00-00.00 WIB. merupakan ajang final konser dengan konsep “ festival “ yang sesuai dengan tvOne memang beda. Kembali hadirnya Radio Show yang beberapa waktu ini dihentikan karena rating yang menurun, lantas tidak menghilangkan semangat anak band indie bangsa untuk memberikan dukungan agar program acara ini kembali disiarkan sebagai semangat anak muda music bangsa.

Tambahan kata “Movement“ yang berada dalam konsep baru ini, tidak lepas karena perjuangan pemuda musisi dengan semangat indie yang menginginkan Radio Show kembali hadir karena merasa menjadi sebuah program yang menyalurkan kreasi musik indie anak-anak bangsa, sehingga Radio Show kembali hadir dengan konsep baru yaitu Festival dan menjadi “Radio Show Movement”. Semua berawal dari Organisasi Atap Rumah Bangsa dengan Ketua Umum Ramadhania A. Bakrie beserta tim Atap Rumah Bangsa yang bertujuan menjadi jembatan dari para pelajar serta anak-anak jalanan yang mempunyai minat khusus dibidang seni musik.

Kegiatan ini adalah untuk mewujudkan mimpi mereka melalui sebuah ajang adu kreatifitas, sehingga festival tersebut dapat melahirkan kreasi-kreasi baru tunas muda bangsa di kancah musik indonesia. Setelah mengadakan audisi di Surabaya pada 16-17 Februari 2013, di Surabaya, diputuskan 10 band yang lolos. Kemudian setelah diadakan audisi berikutnya (audisi final) pada 23 Februari 2013, terpilih 3 band, yang terdiri dari Juara Utama yaitu: Monic&The Geekboy’s (SMA), KRAKEN (Musisi Jalanan), dan juara favorit yaitu Wong Enem. Para pemenang kemudian mendapat kesempatan untuk tampil di Konser Radio Show Movement bersama Gugun Blues Shelter, NETRAL, Bondan Prakoso feat.Fade 2 Black dan Pure Saturday pada tanggal 30 Maret 2013 seperti yang telah ditentukan.

Baca Juga :  Justin Bieber Pamer Kemampuan Ngerap

Konsep Festival yang dilakukan oleh Atap Rumah Bangsa telah menolong dan mengembalikan semangat musisi indie dimana Radio Show Movement kembali ditayangkan oleh tvOne sesuai dengan nilai jual yang dimiliki dalam bentuk festival, walaupun bertentangan dengan Atap Rumah Bangsa yang notabene merupakan organisasi non-profit murni untuk sosial, tujuan mereka  Membantu komunitas yang kehilangan tempat mereka memamerkan kreasi anak bangsa dapat diwujudkan melalui Radio Show Movement dan pihak televisi juga dapat mempertimbangkan nilai jual yang dimiliki dan konsep “Festival Konser Radio Show Movement”.

Sukses di Jakarta dan sekitarnya, Radio Show Movement akan bergerak ke kota-kota lainnya untuk mengadakan audisi. Lokasi audisi berikutnya adalah Kota Yogyakarta. Audisi Yogyakarta akan dimulai pada April 2013 .

Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui website Atap Rumah Bangsa, melalui email: ataprumahbangsa@yahoo.com, atau melalui telepon: 082111877556.

Maju terus kreasi musisi indie anak-anak Bangsa!!

Untuk informasi dapat menghubungi
Raldy Doy – tvOne PR Manager ; 0818295615
Dian Puspitasari – tvOne Media Relations ; dian.puspita@tvone.co.id
Adi Murtiadi – tvOne Media Relations ; murtiadi@tvone.co.id

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*