Raffi: Ibu yang Berjuang Mati-matian Supaya Saya Bisa Beraktivitas Lagi

Jakarta – Raffi Ahmad kini sudah bisa beraktivitas kembali di industri hiburan Indonesia. Kembalinya Raffi, diakuinya tak lain adalah hasil perjuangan sang ibunda, Amy Qanita.

Raffi dan Amy (Gusmun/detikHOT)

Pria asal Bandung itu seperti begitu menyesali segala kesalahan yang ia perbuat selama ini. Ia pun melihat sang ibunda orang paling bersedih saat dirinya terjerat kasus narkoba.

“Saya merasakan dikala saya kena musibah kemarin bukan saya yang paling sedih. Tapi ibu saya. Ibu yang berjuang mati-matian supaya bisa kembali beraktivitas lagi,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Sabtu (4/5/2013).

Tak hanya ibundanya, Raffi pun begitu berterima kasih dengan dukungan dari teman-teman selama ini. Kini, ia pun mencoba mempertanggung jawabakan kesalahannya dengan kembali beraktivitas kembali.

“Sekarang saya bisa mempertanggung jawabkan pekerjaan saya lagi,” jelasnya.detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*