Rahasia Chrisye Diungkap Dalam ‘The Last Words of Chrisye’

Jakarta Almarhum Raden Chrismansyah Rahadi atau Chrisye tetap menarik untuk diperbincangkan. Kali ini penyanyi tiga dekade itu membuat pengakuan ‘rahasia’ dalam sebuah buku.

‘The Last Words of Chrisye’ adalah sebuah buku tulisan Alberthiene Endah yang mengungkap sisi lain dari Chrisye. Banyak pengakuan pelantun ‘Kisah Cintaku’ itu yang belum diketahui oleh masyarakat, bahkan istrinya, Noor Damayanti, sekalipun.

Salah salah satunya soal perseteruan Chrisye dengan musisi senior, Yockie Suryoprayogo. Saat itu Yockie merupakan teman Chrisye saat bekerjasama untuk album ‘Badai Pasti Berlalu.’

“Saya seperti tidak rela saat Chrisye memutuskan bersolo karir,” ujar Yockie saat ditemui di launching buku ‘The Last Words of Chrisye’ di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (7/5/2010).

Tidak hanya itu, di buku yang tebalnya 403 halaman itu ada juga kisah tentang perjuangan Chrisye saat bergulat dengan penyakit kanker stadium 4 yang dideritanya. Curahan hati sang istri pun tergores di buku itu.

“Saat divonis kanker stadium 4, Chrisye merasa sudah mati sebelum mati. Kepergian Chrisye itu membuat saya jadi siap untuk sendiri, karena selama Chrisye masih ada, saya nggak pernah terpisah dari dia,” jelas Damayanti.

Penasaran dengan pangakuan Chrisye yang masih rahasia?(ebi/eny)

Sumber: http://www.detikhot.com/read/2010/05/07/185852/1353344/230/rahasia-chrisye-diungkap-dalam-the-last-words-of-chrisye?h991102207

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 13 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Evaluasi Kemenpan - Diangkat CPNS, Kinerja Honorer jadi Buruk

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*