Rapat Pembahasan P-APBD Palas Tahun Anggaran 2014 Lancar

Pembahasan SKPD Dengan Masing-masing Komisi sedang berlangsung di Ruang Komisi C DPRD Palas

PADANG LAWAS | Rapat pembahasan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Tahun Anggaran 2014 di Ruang Rapat Paripurna Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Padang Lawas, Jalan Karya Pembangunan, Sabtu (29/11) berjalan lancar.

Pantauan MANDIRI di Kantor DPRD Palas, dari pagi hingga sore, masing-masing komisi melakukan pembahasan dengan beberapa pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Sebelumnya, Jumat (28/11) pukul 22.00 WIB dilaksanakan penyampaian nota jawaban Bupati Palas atas pandangan umum fraksi-fraksi pada rapat paripurna Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang P-APBD Kabupaten Palas Tahun 2014.

Pimpinan DPRD Palas H. Syahwil Nasution melalui Wakil Ketua DPRD Palas M Rido Harahap, menunda rapat paripurna dan diagendakan dibuka kembali pada hari Senin (1/12) untuk dilaksanakan Rapat Paripurna Pengesahan Ranperda tentang PAPBD Tahun 2014 Padang Lawas

Informasi yang dihimpun, Para SKPD dengan masing-masing Komisi sedang melakukan rapat pembahasan, setelah rapat paripurna diskor dan akan dilanjutkan pada Sabtu (29/11), sedangkan pembahasan di tingkat komisi-komisi dan tahap pembahasan tingkat Badan Anggaran sedang berlangsung.

/Edi

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Jalanan Aek Latong Sering Makan Korban

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*