Ratusan Pembalap Tampil di Kenanga Open Cup II Padangsidimpuan

Sabtu-Minggu di Sirkuit Labersa
3967932977 7d8262afac o Ratusan Pembalap Tampil di Kenanga Open Cup II PadangsidimpuanSIDIMPUAN-METRO; Ratusan pembalap sepeda siap tampil di ajang bergengsi Kenanga Open Cup II untuk adu kemahiran dan ketangguhan, Sabtu (27/3) hingga Minggu (28/3), di Sirkuit Labersa Jalan Kenanga, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan (Psp) Selatan.

“Kita menargetkan ratusan crosser tampil mengambil bagian dalam ajang bergengsi ini. Hingga kini, sudah 70 puluhan pembalap mendaftarkan diri. Kita optimis, dalam tenggang 2 hari ini bakal ada ratusan peserta yang akan merebutkan trofi dan uang pembinaan yang dipromotori oleh Naposo Nauli Bulung Kenanga dan sponsor partnership PT Telkomsel,” ujar ketua panitia, Muhammad Nasir, didampingi sekretaris, Mirsanuddin, dan bendahara Rizky, kepada METRO Rabu (24/3).

Muhammad Nasir menambahkan, tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut antara lain sebagai wahana pembinaan pecinta olahraga sepeda, mengurangi angka kecelakaan berlalu-lintas, menggugah kemampuan kaula muda agar meningkatkan sportivitas bersepeda, serta turut mempromosikan gerakan disiplin Nasional (GDN) di Kota Psp.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum bagi kaula muda dalam menumbuh kembangkan semangat sportivitas dan rasa tanggung jawab, sekaligus upaya pemupukan potensi diri. Kegiatan ini juga merupakan sarana hiburan bagi masyarakat,” terangnya.

Sedangkan untuk kelas yang diperlombakan dalam event dengan klasifikasi tingkat, mulai tingkat TK, tingkat SD, tingkat, SMP, tingkat SMA dan tingkat umum. Dan bagi pemenang nantinya kita akan memberikan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Pemkab Tapsel ke-59

“Bagi pembalap yang berhasil keluar sebagai pemenang kita akan memberikan trofi dan uang pembinaan untuk setiap kelasnya,”tukasnya. (mag-01)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*