Raul Lemos dan Global TV Damai

Jakarta Kasus dugaan penganiayaan atas wartawan Global TV oleh Raul Lemos berakhir bahagia. Raul dan pihak Global TV berdamai setelah ditengahi oleh Dewan Pers. Keduanya juga sepakat untuk tak melanjutkan proses hukum.

Pihak Global TV yang diwakili oleh Arya Mahendra Sinulingga melakukan mediasi bersama Raul Lemos yang didampingi sang istri, Krisdayanti di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2011).

Usai mediasi selama hampir 3 jam, Raul pun terlihat santai ketika keluar dari gedung. Ia mengaku senang kasus tersebut berakhir damai.

“Kepada Zacky Makmun dan Adit yang beberapa waktu lalu mengalami hal yang tak menyenangkan dari saya, saya mohon maaf dan semoga hal tersebut tidak terjadi ke depannya,” ungkap Raul.

Pihak Global TV melaporkan Raul ke polisi karena dicekik saat berada di Bandara Soekarno Hatta pada Senin (25/7/2011). Raul mengungkapkan apa yang dilakukannya saat itu hanya untuk melindungi sang istri yang mengaku terganggu dengan sorotan kamera.

DETIKHOT.COM

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*