Rawan Kejahatan, Masyarakat Dapat Minta Pengawalan Polri Gratis

Maraknya aksi kejahatan akhir-akhir ini patut untuk diwaspadai. Masyarakat diminta jangan segan untuk meminta pengawalan apabila membawa uang dalam jumlah besar. Gratis!

“Saya minta seluruh masyarakat tidak perlu resah. Yang penting waspada dan sensitif terhadap sesuatu yang mencurigakan,” ujar Kadivhumas Polri Brigjen Iskandar Hasan saat ditemui di kantornya, Jl Trunojoyo, Jaksel, Jumat (20/8/2010).

Iskandar mengatakan, jelang lebaran ini potensi kejahatan cenderung meningkat. Semua pihak tentunya menginginkan agar aktivitas sehari-hari berjalan aman dan lancar.

“Apalagi ini lebaran, kita ingin ketenangan,” jelasnya.

Menurut Iskandar, mewaspadai rawannya kejahatan terhadap masyarakat, Polri mengimbau agar selalu berkoordinasi dengan Polres terkait. Terutama apabila sedang membawa, mengirim, dan mengambil uang dalam jumlah besar.

“Tolong jangan segan-segan meminta pengawalan dari kepolisian. Silakan datang ke Polres. Minimal 2 orang petugas kita beri perlindungan, gratis,” imbau Iskandar.

Imbauan ini juga sudah diinstruksikan kepada jajaran Polres seluruh Indonesia. Buat Anda yang memerlukan bantuan silakan untuk menghubungi kantor polisi terdekat.

Sumber: http://www.detiknews.com/read/2010/08/20/210420/1424674/10/rawan-kejahatan-masyarakat-dapat-minta-pengawalan-polri-gratis?991101605

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*