Rayakan Ultah ke-12, Logo Google Sajikan Kue

Hari ini dirayakan sebagai ulang tahun perusahaan mesin pencari terbesar di dunia, Google, yang ke-12.

Sebagai bentuk perayaan dan menyadarkan semua pengguna internet akan adanya ulang tahun ini, Google mengubah logo-nya mengjadi sebuah kue ulang tahun, lengkap dengan lilin yang menghias.

Saat diklik okezone, Senin (27/9/2010), lukisan kue yang menghias logo Google itu dibuat oleh pelukis asal Amerika (AS) Wayne Thiebaud. Dirinya memang dikenal sebagai pelukis kue dan objek sehari-hari. Bahkan Thiebaud juga telah dimasukkan ke dalam daftar pelukis Pop art.

Dilansi Mashable pula, Google terkesan ingin memberitahukan kepada pengguna internet bahwa mesin pencari ini telah dilahirkan 12 tahun lalu, tepat tanggal 27 September. Namun Google sendiri sepertinya masih tidak pasti mengenai tanggal kelahirannya. Pasalnya beberapa tahun lalu Google sempat merayakan ulang tahun pada 7 September.

Meski belum jelas kapan pastinya hari ulang tahun Google, namun domain Google.com sendiri telah didaftarkan sejak 15 September 1997.

Selama kurun 12 tahun berkutat di dunia teknologi, Google telah tumbuh dan berkembang cukup pesat. (srn)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2010/09/27/55/376544/rayakan-ultah-ke-12-logo-google-sajikan-kue

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*