Rehab Pasar Pajak Batu Ditarget Selesai Desember

Pasar Pajak Batu (antarasumut/Khairul Arief)
20160829d7cb8345 5a1e 4b63 a160 0578197d0f42 692x360 Rehab Pasar Pajak Batu Ditarget Selesai Desember
Pasar Pajak Batu (antarasumut/Khairul Arief)

Pemkot Padangsidimpuan menargetkan rehab pembangunan Pasar Pajak Batu selesai pada tanggal 15 Desember 2016.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian, Perdaganaan dan Pasar, Drs Nurman melalui Kepala Bidng Pasar Hariri Hasibuan, Senin.
Ia mengatakan, pembangunannya sudah dimulai sejak awal Agustus 2016 dan diharapkan selesai tepat waktu tanggal 15 Desember 2016 sesuai perjanjian kontrak dengan kontraktornya.
Rehab atau peremajaan kios tersebut mencakup seluruh kios di sekeliling luar Pajak Batu dengan bangunan permanen agar lebih modern dan refresentatif.
Namun tidak mengurangi nilai sejarah Pasar Pajak Batu yang sejak dahulu kala merupakan pusat perbelanjaan masyarakat secara tradisional.

Depan Pajak Batu tidak termasuk yang direhab karena mengandung nilai sejarah dimana tokoh Nasional pernah berpidato di balkon bangunan pada era tahun 50-an.

“Pemkot Padangsidimpuan juga meminta pengertian masyarakat apabila bahu Jalan Wahidin terpaksa dipakai untuk berjualan sementara oleh pedagang kios Pajak Batu,” katanya.

antarasumut.com
This content is 1 year old. Please, read this content keeping its age in Mind
SHARE : facebook Rehab Pasar Pajak Batu Ditarget Selesai Desembergoogle Rehab Pasar Pajak Batu Ditarget Selesai Desembertwitter Rehab Pasar Pajak Batu Ditarget Selesai Desemberlinkedin Rehab Pasar Pajak Batu Ditarget Selesai Desemberemail Rehab Pasar Pajak Batu Ditarget Selesai Desemberprint Rehab Pasar Pajak Batu Ditarget Selesai Desember

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*