Rekaman CCTV Menguak Kekejamam Syamsul Anwar dan Keluarganya

Medan – Sebuah rekaman CCTV atau kamera pengintai menguak kekejaman Syamsul Anwar dan keluarganya terhadap penganiyaan pembantu rumah tangga atau (PRT) hingga tewas.

Inilah bukti yang dijanjikan penyidik Reskrim Polresta Medan untuk menguatkan sangkaan pasal penganiayaan terhadap 7 tersangka. Sebelumnya Syamsul berdalih kasus yang menimpa dirinya hanya rekayasa polisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (5/12/2014), dari rekaman CCTV yang disita dari rumahnya di Jalan Beo, Medan, Sumatera Utara terlihat anggota keluarga Syamsul memukul dan menendang sambil memarahi.

Di bagian lain, seorang PRT tampak dihukum dengan berputar-putar hingga terjatuh.

Tersangka Samsul Anwar bersama istrinya Radika dan 5 anggota keluarga lainnya diduga menganiaya PRT bernama Yanti dan Cici hingga tewas. 3 Pembantu lainnya yang berhasil diselamatkan juga kerap disiksa. Kasus ini terbongkar setelah polisi mendapat laporan terjadi perdagangan manusia di Medan. (Mar/Rmn)

/Liputan6.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*