Rektor Universitas Muhammadiyah Tapsel Dituntut Mundur

Metrotvnews.com, Tapanuli Selatan: Ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah, Tapanuli Selatan, berunjuk rasa menuntut penon-aktifan rektor mereka. Mahasiswa menuduh tesis yang digunakan rektor mereka saat meraih gelar pascasarjana, merupakan  karya plagiat.

Dalam unjuk rasa kali ini, mahasiswa membakar ban di depan kampus dan membawa aneka poster berisi kecaman  terhadap sang rektor, Michwar Zain. Mereka menilai rektor telah melakukan kejahatan intelektual.

Mahasiswa juga mendesak Pengurus Pusat Muhammadiyah segera menon-aktifkan Michwar Zain dari jabatannya sebagai rektor Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan.

Para mahasiswa mengaku malu universitasnya dipimpin seorang rektor, yang melakukan aksi plagiat saat membuat tesis untuk meraih gelar pascasarjana.(RIZ)

Video : hwww.metrotvnews.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

2 Komentar

  1. NA BIA DO LANA ON ZAMAN ON … MUR ANEH ANEH SAJONG DO U IDA KELAKUAN NI UMMAT MANUSIA ON … JADI PALA DI SURU MA MULAK KULIAH REKTOR NI AMUI SO MAMBAEN PENELITIAN REKTOR I MULAK …BAHAT NA SITERESSSS SANNARION ARAN NI URANG MAR AGAMO … HO PALA REKTOR …….HAK HAK HAK

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*