Resep MU Hadapi Chelsea dan Liverpool

Manchester United (MU) dalam tiga partai ke depan akan menghadapi ujian berat. MU akan melakoni laga tandang menghadapi Wigan Athletic, Chelsea dan Liverpool.

Namun, The Red Devils rupanya sudah menyiapkan resep jitu untuk menghadapi tiga klub elite tersebut. Caranya, setiap pemain selalu bermental positif di setiap pertandingan.

rooney ferguson 1742710c Resep MU Hadapi Chelsea dan Liverpool

“Sebagai pemain kami tak memiliki mentalitas negatif. Kami akan menjalani laga demi laga. Ada beberapa pertandingan yang harus dijalani, tapi yang terpenting adalah Wigan. Kami harus bisa mengambil tiga angka di kandang mereka dan saya yakin bisa,” kata bek Nemanja Vidic seperti dilansir dari Goal.

Wajar bila Vidic menargetkan tiga angka. Sebab, posisi puncak klasemen saat ini terus diincar rivalnya, Arsenal dan Manchester City.

MU sampai pekan ini kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 57 poin. Sementara Arsenal terus menguntit di posisi dua klasemen dengan mengoleksi 56 poin atau terpaut satu poin dari MU.

“Saat ini ada periode di mana pertandingan besar ada di depan kami. Jika kami bermain bagus di tiga partai berikutnya dan meraih poin, kami akan memiliki kepercayaan diri untuk pertandingan melawan Marseille. Hal inilah yang mana kami harus fokus menghadapinya,” ujar Vidic.

Vidic optimis, timnya bisa memenangkan semua laga. Sebab, ia yakin dengan kemampuan rekan-rekannya saat ini.

Baca Juga :  Setiap Minggu, China Impor Dua Ton Salak Indonesia

“Di sejumlah pertandingan kami bisa mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan, tapi juga ada tim lain yang melakukannya, seperti Everton dan Fulham,” ungkapnya.

• VIVAnews

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*