Rianti Cartwright Bantu Pacar Jadi Penyanyi

Presenter Rianti Cartwright memberikan bantuan kepada sang pacar, Alfonso Nainggolan dalam karirnya di dunia musik. Sang pacar yang akrab dipanggil itu Cas baru saja meluncurkan album solonya.

Dituturkan Cas, Rianti turut membantunya menerjemahkan lirik lagu yang dibuatnya dalam bahasa Inggris itu ke bahasa Indonesia. Selain itu, mantan VJ MTV itu juga merupakan sumber inspirasi bagi lelaki yang 16 tahun tinggal di New York, Amerika Serikat itu.

“Dia (Rianti) support banget. Lagu saya juga inspirasinya dari dia,” ujar Cas ditemui saat peluncuran albumnya ‘Yang Terbaik’ di Tee Box, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (3/9/2010).

Cas yang berumur 27 tahun itu ingin meramaikan blantika musik Indonesia dengan warna musiknya yang berjenis RnB-Pop. Sebelumnya ia juga sempat berduet dengan Dewi Sandra dalam lagu berbahasa Inggris yang berjudul ‘With You’.

“Saya juga terlibat dengan Dewi Sandra karena di album ‘Star’nya saya buat lagu untuk Dewi. Saya nulis lima lagu, misalnya ‘Buktikan’,” tuturnya.

Sumber : http://music.detikhot.com/read/2010/09/03/201807/1434750/228/rianti-cartwright-bantu-pacar-jadi-penyanyi?h991101207

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*