Ricky Martin Makin Kreatif Setelah Ngaku Gay

Penyanyi Ricky Martin semakin percaya diri setelah menyatakan dirinya sebagai gay. Bahkan menurut produser musiknya, Desmond Child, pelantun ‘She Bangs’ itu menjadi semakin kreatif.

Child mengatakan, album terbaru yang akan dikeluarkan oleh penyanyi asal Puerto Rico itu sangat mengesankan. Menurutnya hal tersebut terjadi setelah Ricky melepaskan unek-uneknya dengan mengaku sebagai gay.

“Saya sangat tertarik terhadap musiknya, isinya, karena setelah dia melepaskan itu (ngaku gay), kreativitasnya seperti meledak,” ujar Child seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (15/9/2010).

Ditambahkan produser yang juga anggota Songwriters Hall of Fame itu, materi dalam album Ricky lebih ekspresif. Penyanyi yang terkenal dengan hits ‘Livin’ La Vida Loca’ itu akan merilis album terbarunya pada Maret 2011.

“Kami menciptakan penggabungan yang kreatif antara rock, pop, elektronik dan musik Latin,” jelas Child.
(ich/iy)

Sumber : http://music.detikhot.com/read/2010/09/15/141645/1441056/228/ricky-martin-makin-kreatif-setelah-ngaku-gay

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*