Riedl Akan Pertanyakan Masalah Kontraknya

KOMPAS.com – Deputi Bidang Teknik Badan Tim Nasional Indonesia, Iman Arif, mengatakan bahwa dalam waktu dekat mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, sudah berkonsultasi dengan FIFA soal masalah kontranya dengan PSSI.

“Riedl baru konsultasi dengan FIFA (soal kontrak). Dalam waktu dekat dia akan mengirim surat ke PSSI untuk menanyakan kelanjutan dari masalah kontraknya,” jelas Iman Arif kepada wartawan di kantor Menteri Pemuda dan Olahraga, Jumat (5/8/2011).

Di kesempatan yang terpisah, Sektretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro, mengungkapkan pihaknya akan segera memanggil Riedl untuk membahas kembali masalah ini. Sebelumnya kedua pihak sudah bertemu bulan lalu, namun tak menghasilkan keputusan apa-apa.

Pemecatan Riedl sempat mengundang kontroversi. PSSI mengungkapkan, ada cacat dalam kontrak Riedl. PSSI menilai kesepakatan yang dibuat Riedl bukan dengan instistusi PSSI, melainkan dengan mantan wakil ketua umum PSSI Nirwan Bakrie.

Riedl sendiri saat ini tengah berada di negaranya, Austria, karena masalah ini semakin berlarut-larut.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*