Rihanna Diramal Tewas Seperti John Lennon

Siapa yang bisa melupakan kejadian 1980 lalu, saat John Lennon tewas di tangan seorang penguntit gila. Pria bernama Mark David Chapman meledakkan empat tembakan yang mengirim John pada kematian.

Kini, sebuah ramalan yang menakutkan mendadak muncul di dunia Hollywood. Ada kekhawatiran Rihanna juga akan mengalami akhir yang tragis seperti John.

Ketakutan ini memang bukan tanpa dasar. Sebagaimana kita tahu, saat ini Rihanna memang sedang memiliki masalah serius dengan penguntit gila yang diketahui bernama Kevin McGlynn.

Pria ini baru saja ditangkap pada bulan Juli lalu karena mengirimkan sepucuk surat penuh kebencian ke apartemen Rihanna. Tak hanya melontarkan kata-kata kasar, Kevin juga mengancam akan melakukan tindakan tidak senonoh pada sang bintang.

Kebencian itu rupanya bukan tanpa alasan. Pria 54 tahun mengaku punya hubungan khusus dengan Rihanna, namun pelantun tembang Diamond itu tak mengakui, bahkan tega mencuri musik Kevin.

Hakim Orlando Marrazo yang menangani kasus ini mengungkapkan pria ini memiliki kemiripan dengan pembunuh John. Dia yakin kemungkinan yang sangat buruk mungkin akan terjadi jika dia sampai bebas dan kembali ke tengah masyarakat.

Well, bagaimana pendapat kalian sendiri tentang kasus ini? Apakah benar kehidupan Rihanna saat ini sedang terancam, dan akan mengalami nasib seperti John?

Terpisah, belum lama ini para fans Rihanna bisa bernafas lega. Pasalnya, kini mereka bisa kembali melihat aktivitas dan berbagai potret sang diva dalam akun Instagram-nya. Namun, sebuah keanehan hingga masih ini belum terjawab juga. Hingga saat ini, belum ada yang tahu dan mengonfirmasi apa penyebab akun Instagram diva cantik itu sempat diberhentikan. Pihak Instagram pernah menyangkal tentang tuduhan ini dan beralih jika ini semua adalah kesalahan sistem.

Baca Juga :  Kris Biantoro Berharap Ada Pendonor Ginjal

Namun, kini kamu tak perlu penasaran lagi. Daily Mail baru saja menguak berbagai misteri yang belum terpecahkan dalam akun Instagram Rihanna. Mau tahu apa sebenarnya yang menyebabkan akun sang bintang sempat terblokir?

Ada berbagai alasan yang bisa menjadi dugaan mengapa akun Instagram Rihanna sempat tak bisa diakses. Seperti yang dilansir Daily Mail, hal ini tentu saja karena berbagai pose panas dan kebiasaannya menghisap ganja yang tak pernah lepas dari kontroversi. (kpl)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*